Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2018

Advertisemen
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2018 - Halo sobat semua para pencari kerja, kali ini admin akan membagikan beberapa contoh surat lamaran kerja yang umum saat ini diterapkan diperusahaan. Bagi kalian yang bingung membuat lamaran kerja, artikel ini sangat bermanfaat untuk dijadikan referensi mudah membuat surat lamaran kerja.

Tenang saja kawan, kalian tinggal copy saja dari salah satu contoh surat ini dan masukkan kedalam MS WORD dan tinggal kalian print.

Nah langsung saja berikut ini Kumpulan surat lamaran kerja terbaru 2018.



Surakarta, 11 November 2015 
Kepada Yth : INDRIA TEHNIK SEJAHTERA SOLO
Jl. Solo – Puwodadi Km 9

Dengan hormat, 

Yang bertanda tangan dibawah ini saya : 

Nama                                      : Sentot Alibasya 
Tempat, tanggal lahir              : Surakarta, 08 Agustus 1990
Pendidikan                              : D3
Alamat                                    : Cemani, RT.12 / RW.34 Grogol, Sukoharjo
Telepon                                   : 085867545713

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto
Demikian surat permohonan pekerjaan saya buat besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya 



( SENTOT ALIBASYA )

=============================================================================


Surakarta, 19 November 2015
Hal  : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth. Bp/Ibu Pimpinan BANK MANDIRI (persero) Tbk.
Di Tempat

Dengan hormat

Saya dengan keterangan sebagai berikut:

Nama                                                : Nugroho Destafianto
Tempat/Tanggal Lahir                       : Surakarta, 2 Desember 1999
Jenis Kelamin                                    : Laki – Laki
Pendidikan Terakhir                          : Sarjana

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk. Yang Bapak/ Ibu Pimpin. Selanjutnya harapan agar permohonan dapat dikabulkan dan di tempatkan pada perusahaan tersebut. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu, berikut ini saya lampirkan sejumlah dokumen penting :
  • Foto copy KTP : satu lembar
  • Foto copy Ijazah SMA : satu lembar
  • Daftar Riwayat Hidup : satu lembar
  • Pas Foto 4 x 6 : dua lembar
  • Foto copy Kartu Keluarga : satu lembar
Dan segera akan saya lampirkan sejumlah Dokumen penting lainnya :
  • Ijazah dan Transkrip Nilai Sarjana Ekonomi  (proses pengambilan dari perusahaan sebelumnya.
  • Piagam Penghargaan Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi & Nasional (proses pengambilan di PBSI Kalimantan Selatan)
Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saat ini. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih. 

Hormat saya, 



Nugroho Destafianto

=============================================================================

Surakarta,  7 Juni  2016
Kepada Yth. HRD PT. DJAJA HARAPAN PERMATA
Jl. Yos Sudarso No 113  Surakarta 57115   

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                   : Joko Paryanto
Tempat & tanggal Lahir         : Surakarta, 23 Mei 1972
Alamat                                  : Puspan RT. 02 RW. 01 Tipes Kecamatan Serengan Surakarta
No. HP                                  : 08812923587

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan  di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan : 
  • Fotocopy Ijazah Terakhir 
  • Daftar Riwayat Hidup 
  • Fotocopy KTP 
  • Fotocopy SIM C & SIM A 
  • Pas Foto 3 x 4 
Demikian untuk menjadikan periksa adanya, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan ini.  Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan Terima kasih.

Hormat saya,


Joko Paryanto

=============================================================================

Surakarta, 24 Oktober 2016

Kepada Yth, Kepala Bagian Personalia TECMA MTA 
Jl. Lempuyang I No. 3 Kwarasan Solo Baru Sukoharjo                                          

Dengan Hormat, 

Bersama dengan surat lamaran ini, saya ingin mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak/ Ibu Pimpin. Saya yang bertanda tangan di bawah ini : 

Nama                           : Sri Lestari, A.Md 
Tempat/Tgl lahir          : Sukoharjo¸22 Juni 1994 
Jenis Kelamin              : Perempuan 
Alamat                        : Pabrik Rt.04 Rw.01 Wirun Mojolaban Sukoharjo 
No.Phone                    : 081 229 556 2348 

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan : 
  • Pas Foto 4 x 6 Curriculum Vitae 
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk 
  • Foto copy Surat Ijin Mengemudi
  • Foto copy Ijazah Terakhir beserta 
Besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan Perusahaan yang Bapak/ Ibu Pimpin. Ata situ saya bersedia mengikuti seluruh tahap seleksi penerimaan kapan saja. Atas perhatian yang Bapak/ Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih. 

Hormat Saya 


Sri Lestari, A.Md

=============================================================================

Kepada Yth.
Bp. Bambang Santosa
HIDUP BARU PLASINDO Solo

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa perusahaan bapak sedang membutuhkan karyawan, karena itu saya berharap bisa mengisi posisi tersebut dan bisa menjadi bagian dalam perusahaan bapak.

Saya adalah alumni Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta fakultas ekonomi jurusan manajemen yang lulus pada tanggal 22 april 2006. Saya adalah seseorang yang jujur, mau belajar dan mau bekerja keras, bisa bekerja dalam team, dan bisa berbahasa inggris aktif, Karena itu saya merasa saya mampu untuk bekerja di perusahaan bapak.

Bersamaan dengan surat ini saya menyertakan berbagai dokumen yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk bapak, diantaranya : curriculum vitae (cv), transkrip nilai, ijazah, fotocopy ktp, dan foto berukuran 4×6 sebanyak 2 lembar.

Besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan bapak. Saya akan berusaha untuk bekerja semaksimal mungkin dan menghasilkan kinerja yang baik  bagi perusahaan bapak. Atas perhatian bapak saya ucapkan terimakasih.

Tertanda,


Triska Damayanti


Demikian Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2018, semoga bermanfaat kawan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments