Lowongan Kerja Kediri Laksana Jaya Swalayan "Ing Bakery" 19 April 2018

Advertisemen
Lowongan Kerja Kediri - Lowongan Kerja Kediri Laksana Jaya Swalayan, Bagi anda yang ingin mencari lowongan pekerjaan yang terbaru setiap harinya dan selalu update berita informasi lowongan kerja yang ada. Di sini tempatnya Informasi seputar lowongan kerja terbaru dari berbagai kota pada umumnya & khususnya kota kediri dapat anda temukan disini. Anda akan mendapatkan informasi terbaru setiap harinya dengan berbagai profesi kerja dan tempatnya dengan informasi lowongan kerja yang tersedia lebih banyak. Temukan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan sesuai dengan pendidikan Blog LOKER KEDIRI TERBARU.

Dan untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di kota Kediri informasi yang dapat kami himpun untuk anda. 

LAKSANA JAYA SWALAYAN 
LAKSANA JAYA SWALAYAN adalah perusahaan swalayan pusat jajanan tradisional cake dan bakery dibuka karyawan tetap segera untuk swalayan cake dan bakery dengan posisi posisi.

Informasi Berikut ini dari perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja, informasi tersebut yang telah dihimpun oleh admin lokerkediri dari Perusahaan Laksana Jaya Swalayan sedang membuka lowongan kerja, memberikan kesempatan kerja untuk anda yang sedang mencari pekerjaan dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari Laksana Jaya Swalayan, proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas mengisi pada posisi lowongan kerja, berikut posisi lowongan dan persyaratannya :

POSISI 

1.Admin Produksi
2.Kasir 
3.Pramuniaga 
4.OB (Office Boy)

Untuk Persyaratan serta kualifikasinya Pencari Kerja Berikut :

Kualifikasi

1. Wanita Single (1,2&3)
2. Pria
3. Usia 18-22 (1,2,3) 18-24 (4) 
4. Jujur
5. Niat Kerja
6. Bisa Mengendarai Tosa (4)
7. Bersedia kerja shif (2,3,4)
Jam kerja :
Admin : 07.00-17.00
Kasir , Pramuniaga
Pagi : 06.00 - 14.00
Siang : 13.30 - 21.30
OB : Pagi : 06.00-16.00 / 07.00-17.00
Siang : 11.30 - 21.30

8.Lulusan SMA/SMK , kelas 12 boleh mencoba ! 
Untuk masalah gaji bisa di tanyakan waktu interview !

Syarat : 

1. Daftar riwayat hidup (CV)
2. Foto coppy ijazah
3. Foto copy KTP.
5. Foto copy SIM
6. Foto ukuran 4x6 (2 lembar).

*NB: Lowongan akan ditutup apabila sudah terisi kami hanya menerima pelamar yang sesuai dengan kriteia di atas:

Dengan mengetahui kriteria , kualifikasi, persyaratan dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian untuk anda para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan dan merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru diatas, hendaknya secepatnya untuk mengirim lamaran segera, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim di

Alamat :
Laksana Jaya Swalayan.
Jalan Brawijaya No 63 /73 Kediri
Telepon : 0345- 689342 
atau Handphone : 08123400876 (Bapak. Novan setiono)

Demikian informasi lowongan pekerjaan kediri 19 april 2018 di laksana jaya swalayan. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments