Lowongan Kerja Kediri Pizza Hut Kediri Mall April 2018

Advertisemen
Lowongan Kerja Kediri - Lowongan Kerja Kediri Pizza Hut Kediri Mall, Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam piza. Saat ini, Pizza Hut merupakan restoran piza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12.000 restoran dan kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yum! Brands yang juga merupakan salah satu restoran terbesar di dunia.

Pizza Hut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1984, dan merupakan restoran piza pertama di Indonesia. Pemegang hak waralaba tunggal di Indonesia adalah PT Sari Melati Kencana, yang merupakan anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, produsen tepung terigu di Indonesia.

Nah saat ini pizza hut wilayah kediri sedang membutuhkan karyawan. Apakah anda salah satu kandidatnya! Simak info dibawah ini

DICARI Karyawan/karyawati

Persyaratan:
1.tinggi pria minimal 170cm
2.tinggi wanita min. 160 cm
3.berpenampilan menarik
4.smart
5.umur maksimal 22 
6.ramah dan murah senyum
7.bekerja sama sebagai tim
8.mampu berkomunikasi dengan baik terhadap pelanggan
9.diutamakan yang tidak kuliah 
10.sopan dan baik

Dengan mengetahui kriteria, kualifikasi, persyaratan dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian untuk anda para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan dan merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru diatas, hendaknya secepatnya untuk mengirim lamaran segera, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim di:

Jalan hayam wuruk no 46 kediri jawa timur

Lamaran sewaktu waktu bisa di tutup jika kuota sudah terpenuhi

Demikian informasi lowongan pekerjaan kediri april 2018 di Pizza Hut Kediri Mall. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments