Lowongan Kerja Surabaya INK Clinique 19 April 2018

Advertisemen
Lowongan Kerja Terbaru - Lowongan Kerja Surabaya INK Clinique, INK Clinique adalah spesialis isi ulang tinta printer, baik printer inkjet maupun laserjet. Seringkali, orang mengenalnya sebagai pusat refill tinta dan toner printer yang terbaik, terhandal dan terpercaya di Surabaya (dan Sidoarjo). Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami telah dipercaya oleh puluhan ribu customer, baik perusahaan, organisasi maupun individu.

INK Clinique adalah pusat refill tinta dan toner printer (isi ulang tinta/toner printer) nomor satu di Surabaya. Dengan menjunjung tinggi nilai integritas, komitmen, kompetensi, dan konsistensi, INK CLINIQUE senantiasa memberikan layanan yang terbaik demi kepuasan pelanggan secara total.

INK Clinique dikenal sebagai spesialis atau ahli di bidang isi ulang tinta printer karena komitmennya terhadap kepuasan pelanggan. Dengan sistem pendidikan dan pelatihan internal, setiap staf dan teknisi dibekali pengetahuan mengenai printer, sparepart dan keahlian teknis, sehingga mampu melayani pelanggan dengan prima. Review (ulasan) dan testimoni dari positif pelanggan bisa Anda lihat di Google.

INK Clinique pernah mendapatkan perhargaan sebagai merek terkemuka di Indonesia (TOP BRAND) kategori tinta printer dari majalah MARKETING tahun 2014.

INK Clinique mempunyai 5 outlet yang tersebar di Surabaya dan Sidoarjo. Walaupun lokasi outlet INK Clinique di Surabaya dan Sidoarjo, namun kami juga melayani pelanggan dari seluruh Indonesia, meliputi Malang, Pasuruan, Semarang, Jember, bahkan hingga luar pulau seperti Balikpapan, Samarinda, Manado, Banjarmasin, dan kota kota lainnya.

INK Clinique adalah perusahaan isi ulang tinta printer no. 1 di Surabaya saat ini tengah membutuhkan karyawan dengan posisi:

Membutuhkan :
TEKNISI (Laki-Laki)

Syarat : 
Umur Max. 23 tahun
SMA/SMK – D1
(Semua Jurusan)
Siap di Training
Semangat Belajar
Tidak sedang Berkuliah
Belum Menikah
Ijazah boleh menyusul
Tersedia mess untuk domisili luar kota

NB:
Setiap surat lamaran yang masuk akan diseleksi tim HRD.
HRD berhak menentukan pelamar yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti Tes.
Karena banyaknya pelamar, mohon maaf apabila tim HRD tidak bisa membalas pesan satu per satu.

Berminat

Kirim lamaran anda ke : 
Jl. Dr Soetomo 136 TB-2 (Dekat Glora Pancasila)
031-5666080 / 031-5615398

Atau via e-mail :
hrd@inkclinique.com 
hrdinkclinique@gmail.com
(Subjek: TEKNISI)

Demikian informasi lowongan pekerjaan kediri 19 april 2018 di ink clinique surabaya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments